Jumat Ceria, Offroad Kepri Trophy Seri Ke II - Cyber Troop Polri

Breaking

Sponsor

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, August 25, 2017

Jumat Ceria, Offroad Kepri Trophy Seri Ke II

Tanjungpinang - Jumat siang (25/8) Penyelenggaraan olahraga Offroad Kepri Trophy seri ke II dibuka di halaman kantor Walikota Tanjung Kepulauan Riau.
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri Tengku Said Arif Fadillah mengatakan bahwa Pemprov Kepri mendukung penuh dengan kegiatan Kepri Trophy Offraod yang diselenggarakan Polda Kepri.
Pemprov Kepri sangat mendukung dengan diadakan kegiatan ini, dan melihat peluang yang ada. "Kegiatan offroad ini diketahui bukan hanya kegiatan olahraga, tetapi juga menjadi kegiatan pariwisata untuk mempromosikan Kepri", ujar Arif dalam sambutannya di kantor Wali Kota Tanjungpinang saat pelepasan para peserta.
Di tempat sama, Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian mengatakan, Kepri Trophy Offraod Seri II diikuti sebanyak 116 peserta.
Dia menyampaikan, peserta yang ikut tahun ini bertambah dibandingkan seri pertama tahun lalu dengan hanya 60 peserta yang diikuti peserta dari Tanjungpinang, Bintan, Batam. Sam berpesan kepada Offroader (peserta) agar menggunakan momen ini untuk semangat persaudaraan serta saling bahu membahu, dan yang terpenting keutamaan dalam keselamatan ( Safety First ).
Dia menuturkan, melalui kegiatan ini dapat menggalakkan pariwisata Kepri. Menurut dia, melalui kegiatan ini memberikan efek domino kepada tempat penyelenggara. “Offroad ini mulai menggairahkan dan menggalakkan pariwisata di Kepri,” ujar dia.
Lanjut kata Sam, Polda Kepri berkomitmen akan menjadikan event ini sebagai event tahunan. Untuk seri ketiga direncanakan akan diadakan di Bintan, dan seri keempat diadakan kembali Batam. “Kegiatan ini ke depan dapat berkesinambungan dan dikelola dengan baik,” ucap dia.
Diketahui, Offraod ini diadakan di Km 8 dengan panjang lintasan kurang lebih 10 km. Peserta akan memperebutkan hadiah total sebanyak Rp50 juta.
Arif menegaskan kedepannya pemerintah akan selalu mendukung kegiatan tersebut. Selain menciptakan atlet, event ini juga akan meningkatkan pariwisata, dengan harapan kedepannya Kepri Trophy Offraod dapat digelar dengan skala nasional, bahkan internasional. “Mudah-mudahan kegiatannya terus berkesinambungan sehingga menjadi event tahunan,” ucap dia.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here